Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang Melaksanakan Sambang Kepada Pengemudi Ojek Online

3

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Semarang Polda Jawa Tengah Ipda Wiwid Wijayanti bersama dengan anggotanya melaksanakan sambang kepada pengemudi ojek online di wilayah Ungaran Kab. Semarang. Senin (22/01/2018)

Kegiatan tersebut diisi dengan memberikan pembinaan ketertiban berlalu lintas yang dilaksanakan di depan minimarket tempat mereka nongkrong dan di kedai kopi Medan.

2

Ipda Wiwid Wijayanti beserta anggota menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di antaranya agar para tukang ojek online memperhatikan keamanan diri maupun penumpang, mematuhi tata tertib lalu lintas, dan juga memberikan cara berkendara yang baik.

Selain memberikan pembinaan kepada tukang ojek online, juga menjaga tali silahturahmi dengan tukang ojek online agar sinergitas Kepolisian selalu dekat dengan masyarakat.

1

“Sillaturahmi ini kami lakukan untuk mendekatkan Polri dengan pengemudi ojek online, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan meminimalisir pelanggaran lalu lintas guna mengurangi angka laka lantas khususnya di wilayah Kabupaten Semarang” Ujar Ipda Wiwid Wijayanti./Abd Khlq

Tinggalkan komentar